Jumat, 27 Agustus 2010

10 Kesalahan Umum Saat Make Up

Produk kecantikan yang dijual ditujukan untuk meningkatkan penampilan wanita agar terlihat lebih cantik dan menarik. Kadang produk kecantikan tersebut justru membuat penampilan seseorang menjadi tidak menarik sama sekali.

Dalam kasus seperti itu, sebenarnya kesalahan bukan pada produk kecantikan tersebut, tetapi pada proses aplikasi. Berikut kesalahan umum yang sering terjadi saat berias.

1. Satu layer lip gloss akan membuat Anda terlihat seksi. Empat layer lip gloss? Bibir Anda seperti tersengat lebah.

2. Gliter akan membuat sebuah foto menjadi lebih berkilau. Namun dalam dunia nyata, proses aplikasi gliter hanya akan membuat Anda terlihat heboh. Jika Anda memaksa untuk menggunakannya, maka pakailah glitter sedikit mungkin.

3. Foundation sangat baik untuk menutupi kekurangan pada wajah seperti bekas jerawat. Namun sering kali foundation justru membuat wanita seperti hantu. Hal ini dikarenakan tidak matching-nya warna foundation dengan warna kulit.

4. Usai beraktivitas, biasanya lipstik perlahan mulai terhapus. Jangan biarkan hal ini terjadi karena akan membuat penampilan Anda menjadi aneh.

5. Anda mungkin sangat menyukai warna pink dan ingin menunjukkannya pada dunia kesukaan Anda tersebut. Namun janganlah melakukannya secara berlebihan dengan menggunakan warna pink pada tiga titik wajah. Cukup lakukan pada eye shadow, lipstick atau blush saja. Hal ini juga berlaku saat Anda berpakaian.

6. Panda adalah salah satu binatang yang lucu dengan lingkaran kecil disekitar wajahnya, namun mengikuti mata panda tidak akan membuat Anda menjadi lucu. Penggunaan riasan pada mata yang berlebihan akan membuat Anda menyeramkan dan seperti seseorang yang tidak tidur berhari-hari.

7. Sedikit aplikasi riasan berwarna bronze akan membuat Anda terlihat sensual. Penggunaan yang berlebihan akan membuat Anda seperti habis mengikuti lomba lari 5K.

sumber
http://www.wolipop.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar